Selasa, 09 Maret 2010

JULIE & JULIA



I know julia from Julie Powell, tergerak mau buat blog pun karena julie powell.
Baru tau ternyata Julia Child itu chef pertama di Amerika yang ngenalin masakan prancis. Dari film ini juga aku jadi penasaran masakan Paris, dan so pasti pengen ke Paris.

Sehubungan aku doyannya makan jadi film benar2 memanjakan mata yang ngeliatnya, penampilannya enak tapi ga tau enak ga ya. baru kali ini bisa liat bahwa masak itu bisa buat happy bisa ngilangin stress dan bosan.

So susun dream:
1. pengen belajar masak (all kind of recipe)= yummi
2. Pengen ke paris
3. Pengen buat blog = yipeee at least i make it

aku crita dikit ya resensinya:
film ini nyeritain si julie yang ngefans banget ama Julia dan masakan pranciss, dia ngerasa boring ama kerjaannya yang monoton tidak seperti teman2nya yang kayaknya dinamik banget (btw kerjanya sama kayak pns di kite).
nah si julie ini gape banget masak tiap masakannya uenak banget, trus cowoknya kasih ide kenapa ga buat blog aja tentang sesuatu yang dia sukai. Setting berpindah pindah antara masa depan dan masa lalu dengan julia pertama kali nginjakin kaki di Pariss, bosan tanpa kegiatan jadi dia ikutan kursus masak.
nah disitulah asal muasalnya

must see de, apalagi yang maen aktriss Meryl streep as Julia child udah keren banget de . Bintang 5 (kategori level buat epni 1 - 5) untuk ni film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar